Hadiri HUT Satpam ke 41, Polri Ajak tingkatkan Kewaspadaan


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menghadiri HUT Satpam ke 41 yang di gelar di OSO Sport Center Grand Wisata Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (23/1/2022)

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kakorbinmas Kabaharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan yang merangkap sebagai inspektur upacara. Di dalam amanatnya dia menyampaikan pentingnya peran Satpam membantu Polri dalam penanganan covid-19.

"Penanganan covid-19 di Indonesia tidak lepas dari dedikasi rekan-rekan (Satpam) yang selalu berada di garda terdepan membantu Polri dalam penanganan covid-19 di wilayahnya masing-masing," Ujar Suwondo

Ia juga menekankan bahwa tidak boleh berpuas diri karena tantangan penanganan covid-19 belum usai bahwasanya covid-19 saat ini telah bermutasi dalam berbagai varian seperti varian omicorn yang saat ini menyebaran sudah ada di Indonesia.

"Kita tidak boleh berpuas diri Karena covid-19 saat ini sudah bermutasi menjadi varian omicorn, Oleh karena itu kita harus selalu waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap penyebaran covid-19," Pangkasnya

Diketahui  kegiatan tersebut di hadiri Direktur Perlindungan BNPT RI Brigjen Pol Imam Margono, BNN RI DR(cand) Dr. Victor, Deputi Swadaya Masyarakat BNN RI Andi Sardono serta Wakpolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama.