Capaian Vaksinasi Anak Sentuh Angka 101,46 Persen

Foto Wakapolres Metro Bekasi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak

Polres Metro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi  AKBP Deddy Supriyadi mendampingi Kapolres Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Anak di Pantai Bahagia, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (19/1/2022). 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan vaksinasi anak yang dijalankan di bagian terluar Kabupaten Bekasi berjalan lancar. 

"Saya bersama Kapolres Meninjau dan memberikan dukungan moril kepada anak-anak yang divaksin serta para tenaga Kesehatan yang membantu mensukseskan kegiatan ini, " Ucap Deddy. 

Ia menjelaskan, Polres Metro Bekasi sebelumnya telah berhasil memvaksin masyarakat Kabupaten Bekasi sebanyak 97 persen menurut Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi (KPCPEN). 

"Saat ini kita menindaklanjuti perintah Pak Kapolda untuk mengadakan Vaksinasi anak yang saat ini telah mencapai seratus satu persen, " tuturnya. 

Deddy juga menjelaskan, terkait beberapa warga yang belum tervaksin karena terkendala kondisi kesehatan, identitas dan domisili. 

"Silahkan kepada masyarakat untuk mendatakan diri ke puskesmas terdekat atau ke Polsek terdekat untuk kita akomodir vaksinasi dosis satu dan dua, " Pungkasnya.