Ratusan Personel Gabungan Amankan Pertandingan Sepak bola liga BRI 2

Humas Polres Metro Bekasi - Timnas PSMS Medan VS SULUT UNITED tampil memikat saat bertanding, dalam laga sepak bola BRI Liga 2 Bermain di Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Kamis 16/12/ 2021,

Dalam laga berikutnya Martapura DEWA UNITED turun juga bertanding melawan PSIM Yogyakarta.


Dalam dua kali pertandingan, Sepak Bola Liga BRI 2 Ratusan TNI Polri dan Satpol PP dan Dishub di Terjunkan untuk melakukan pengamanan.


Kasat Sabhara Polrestro Bekasi AKBP JH. Sihombing ketika memimpin apel langsung menyampaikan Hari ini di wilayah kita kembali melaksanakan pengaman pertandingan Liga BRI 2 bahwa dalam pengamanan ini dan banyak personil pam baik TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub yang melaksanakan Pam semoga baik dalam melaksanakan tugasnya.” Papar Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi


Sesuai pertandingan di tempat yang sama Serka Ambar Prawoto Babinsa Koramil 08 Lemah abang mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Stadion wibawa Mukti wilayah Koramil 08 Lemahabang.


Menurut dia Persepak bolaan di kabupaten Bekasi menggeliat dengan ditambahnya sarana infrastuktur yang memadai sehingga memacu klub untuk terus memberikan kontribusi baik Kabupaten Bekasi maupun Jawa Barat “ucap Ambar Prawoto kepada awak media.