Kapolres Metro Bekasi Tinjau Pos Pam Perbatasan Kedung Waringin

Humas Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan S.Ik M.Si bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol kav Toufan Tri Anggoro BS tinjau langsung Pos PAM Lilin Natal dan Tahun Baru di Perbatasan Kedung warigin kampung Kedung Gede Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi

Dandim menyebutkan, kami Bersama Polres Metro Bekasi akan melaksanakan Operasi Lilin Nataru Sejak 24 Desember 2021 lalu hingga 2 Januari 2022. Nanti hal ini Sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor: STR/1226/XII/OPS.1.1./2021, tanggal 13 Desember 2021 tentang Ops Lilin 2021.


“Peninjauan ini penting, melihat sudah sejauh mana persiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos,” kata Dandim saat meninjau Pos Pam bersama Kapolres Sabtu 25/12/2021.


Kapolres Metro Bekasi juga menuturkan, sejumlah personel akan terlibat dalam Pospam. Mulai dari TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan unsur Pam Swakarsa lainnya.


Kami telah berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait, dalam hal pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ” ungkapnya


Lebih lanjut, Kapolres Metro Bekasi berpesan harapannya dan mengajak kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru untuk selalu tetap disiplin mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 5M guna untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 dan virus varian baru yaitu virus Omicron.


Meskipun demikian kami bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi sudah mendatangi beberapa Gereja dan Pos PAM Lilin Natal untuk memastikan kesiagaan dan kesiapan personil nya”tutupnya