Indonesia Pasti Bisa: Terima Kasih Nakes & Polri Dimeriahkan Deddy Corbuzier hingga Via Vallen

Polres Metro Bekasi -  Dikutip dari kompas . com , Indonesia Pasti Bisa Terima Kasih Nakes dan Polisi merupakan sebuah acara yang dipersembahkan kepada para tenaga kesehatan dan polisi yang berada di garda terdepan penanggulangan Covid-19.

Acara ini akan menghadirkan beberapa artis terkenal, seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Kahitna hingga Ayu Dewi.

Indonesia Pasti Bisa sendiri berangkat dari semangat gotong royong kepedulian.

Gerakan kebersamaan #Indonesiapastibisa dimulai oleh orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat.

Hal itu dapat berupa bentuk nyata melalui sistem informasi hingga saluran bantuan langsung kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Pergelaran acara Indonesia Pasti Bisa Terima Kasih Nakes dan Polri digelar pada hari ini di Sentul International Convention Center, Bogor pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Sebelumnya Juru Bicara Indonesia Pasti Bisa Deddy Corbuzier menyampaikan tujuan utama dari gerakan ini adalah untuk mencegah kepanikan di masyarakat akibat Covid-19.

“Gerakan #Indonesiapastibisa menyediakan layanan informasi dan menyalurkan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat terdampak Covid-19, khususnya bagi yang sedang menjalani masa isolasi mandiri,” ujar Deddy dalam jumpa pers belum lama ini.

Gerakan #Indonesiapastibisa juga akan menghadirkan berbagai program yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi.

“Adapun program yang kami lakukan adalah program vaksin gratis, penyediaan pasokan oksigen gratis, pendistribusian obat dan vitamin secara gratis, paket sembako murah, paket makanan isoman, penyediaan mobil jenazah, serta program bantuan kepada anak yatim," tutur Dedy.