Hadiri 4th Anniversary Beksi News dan JIB, Kompol Yulianto Minta Kedewasaan Pemberitaan Hingga Situasi Kamtibmas Terus Dipelihara

Humas Polres Metro Bekasi - Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto mewakili Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si menghadiri syukuran hari ulang tahun Beksi News dan Jurnal Indonesia Baru (JIB) di Hotel Batiqa Jalan Niaga Raya, Jababeka 2 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/12/2021). Media online di bawah jaringan DD Prof Group itu memperingati hari jadinya yang ke-4.

Kegiatan juga di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratullah, Kabid Kominfo Kabupaten Bekasi, Kasitek Intel Polda Jabar serta tamu undangan dari berbagai media di Kabupaten Bekasi.


Meski baru berusia 4 tahun, menurut Kompol Yulianto, kehadiran dua media online di Kabupaten Bekasi cukup terasa dalam setiap aspek pembangunan.


“Pemberitaan Beksi News dan Jurnal Indonesia Baru dalam keseharian begitu masif. Pesan kami semoga bertambahnya usia dibarengi pula dengan bertambahnya kedewasaan dalam pemberitaan. Itu nilai yang harus terus dipelihara,” ungkap Kompol Yulianto di hotel Batiqa, Sabtu (11/12).


Kompol Yulianto menjelaskan, bahwa menjadi tua itu pasti tetapi menjadi dewasa itu pilihan.


“Semua akan menjadi tua dan bertambah umur tetapi tidak semua pertambahan usia diiringi kematangan dan kedewasaan. Namun pihak kami ingin dua media on line ini bisa menjadi contoh bahwa bertambahnya usia, bertambah juga kematangan dan prestasi, ” kata Kompol Yulianto.


Sebab, lanjut Kompol Yulianto, saat ini persaingan begitu ketat dalam berbagai hal. Bahkan PR terbesar bagaimana semua paham dan sadar kalau kompetisi ini bukan sekadar hanya mencari kemenangan dan hanya menjadi tercepat atau lainnya.


“Buat apa kita menang kalau kemenangan itu semu tidak ada nilai disitu. Jadi PR-nya bagaimana menambahkan nilai pada setiap bertambahnya usia kita. Dan yang juga tak kalah penting, selain cepat dalam pemberitaan harus dibarengi dengan keakuratan serta keberimbangan agar situasi Kamtibmas dan iklim di  Kabupaten Bekasi tetap kondusif, ” Tutup Kompol Yulianto.