Peduli Sesama, Polsek Sukatani Bagikan Sembako Pada Warga Tidak Mampu dan Sopir Angkot


Humas Polres Metro Bekasi - Di tengah pandemi Covid-19 pihak Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi melakukan pembagian sembako kepada warga masyarakat tidak mampu dan sopir angkot di wilayah Sukatani jalan Gandu Desa Sukamulya RT 03/01 Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi . Senin (19/7/2021)

Kapolsek Sukatani AKP Akhmadi SH turun langsung bersama anggota Polsek Sukatani melakukan pembagian sembako kepada warga tidak mampu dan supir angkot yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 .Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat di mana kita masih dalam keadaan pandemi Covid 19 yang masih melanda di negara kita khususnya di wilayah Sukatani .

“Ada pun pembagian sembako berupa beras kita berikan warga masyarakat yang sangat membutuhkan beban yang saat ini mereka benar-benar membutuhkannya,” ucap Kapolsek.

Kapolsek pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk menyambut hari raya idul Adha agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang dapat menciptakan .

“Masyarakat di himbau untuk menyambut hari raya idul Adha agar sholat id di rumah saja Dan tidak melakukan takbiran keliling .

Masih kata Kapolsek , untuk warga yang ingin berkurban silakan kurban, tetapi tidak di potong di masjid atau di mushola silakan di tempat pemotongan hewan dan untuk pembagiannya nanti biar di antar ke rumah rumah oleh panitia kurban, hal ini guna tidak memicu dan mencegah , memutus mata rantai Covid 19 dari penyebaran virus Corona yang masih ada,” demikian.